Wednesday, December 19, 2007

Hari ini, Rabu 19 Desember adalah hari terakhir sebelum libur dan cuti bersama tahun 2007. Saya mengambil cuti tanggal 27 dan 28 Desember agar bisa liburan dari 20 s/d. 2 Januari 2008, lumayan panjang 13 hari penuh aku bisa jalan-jalan bersama si kecil dan mantan pacarku ke Solo serta Jogja. Hari ini juga aku sudah persiapkan draft AOP (Annual Operation Plan) departemen yang aku pimpin di kantor dan aku send via email ke bos ku. Berharap diterima dan bisa dijalankan. Hari ini juga aku dapat email dari CEO bahwa akan ada makan malam akhir tahun tanggal 27 Desember nanti di Restoran Bandar Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol. Sayang gak bisa ikut karena sudah terlanjur ambil cuti. Duh kok jam 17.30 masih lama ya, pingin cepet pulang dan persiapkan kinerja 2008 agar lebih baik karena aku sudah planning agar sistem bonus di kantor bisa terealisir sehingga bisa nambah benefit karyawan di perusahaan yang sudah 10 tahun berdiri ini.

No comments:

Post a Comment