Friday, December 07, 2007

Hari Jumat ini aku berangkat ke kantor jam 7.30 dan tumben nyampai kantor jam 8.40 dan langsung kuparkir Avanza-ku di dekat mal D'Best karena tempat parkir kantor dipakai buat sembahyang Jumat.
Begitu sampai kantor, dapat info di lobby kalau para Ka.Div jadi berangkat ke Singapura buat studi banding di CISCO. Pikiranku langsung terbayang pasti gaduh begitu bos-bos tidak ada di tempat.
Akhirnya aku naik ke lantai 3 ruang kerja baruku, dan otak-atik mindahin meja biar nyaman karena sebagai manajer baru, aku tidak kebagian meja yang layak. Maka beginilah bentuk ruanganku yang aku abadikan menggunakan HP hehehe.. Mejaku ukurannya terlalu kecil buat seorang manajer tapi jika dikasih meja yang agak besar pasti penuh karena ruang kerjaku ada filing kabinet 3 rak, almari besi buat arsip kerjaanku dan 1 meja berisi komputer PABX titipan orang GA.
Aku pikir meja kecil gak papa yang penting kerjaanku selesai semua, toh di kantor ini suasananya sudah kondusif. Banyak manajer yang masih belum punya ruangan private, sehingga tidak mungkin aku nuntut macem-macem ... orang Jawa bilang
"sing penting gajine wutuh lan mundak terus...!"
Jam 12.00 aku pergi ke HSBC Gatsu buat melunasi kartu kredit HSBC-ku yang lama gak kepakai, nyampai sana jam 13.30 hampir tutup katanya. Tapi untung masih diterima karena hari Jumat memang mereka pada make jam kerja buat keluar kantor. Akhirnya jam 15.00 aku dipanggil staf sana, dan kudapatkan Surat Lunas HSBC. Lega rasanya gak punya utang kartu kredit hehehe... jadi inget dulu bangga banget punya 4 kartu kredit hahahaha..