Monday, December 17, 2007

Hari Senin, 17 Desember 2007 ngantor jam 08.00 WIB dan ada SMS dari CMS (Central Monitoring System) perusahaanku kalau salah satu istri dari karyawan yang juga Ketua Koperasi meninggal dunia. Akhirnya sampai kantor, aku berpapasan dengan Presiden Direktur, Bpk. Hindarto, yang baru beranjak dari kantor menuju rumah duka. Beliau memberi sapa yang nota bene saya pikir saya tidak ketahuan karena ngumpet di balik mobil yang sedang parkir. Saya membalas sapaan beliau dan kemudian sampai di lantai 3 saya langsung menanyakan jam berapa karyawan NPN berangkat melayat?
Karena ide semula berangkat jam 10.00 akhirnya saya instruksikan kepada staf saya agar berangkat jam 09.00 karena lalu lintas ke rumah duka diprediksi macet berat.
Alhasil memang macet dan sampai di sana sudah ngumpul banyak sekali perwira-perwira dari PTIK karena almarhum yang juga Kombes(Pol) dari PTIK. Upacara pemakaman secara kenegaraan berlangsung tertib dan pulang ke kantor jam 13.00 nyampai DBest jam 14.00 naik ke lt. 4 untuk lunch bersama kolega kantor. Gak tahunya tujuan lunch sudah nongkrong CEO NPN, Pak Dino, yang makan siang sendirian, akhirnya saya gabung beliau. Dan tidak berapa lama, kakaknya yang juga Presdir PT SCU, salah satu unit usaha grup Nawakara datang. Akhirnya kami berempat menikmati soto Madura dan gratis hehehe... masa sih mbayari mereka ? Ibarat ngasih garam di laut kali hehehe...

No comments:

Post a Comment