Wednesday, March 03, 2010

Selasa, 2 Maret 2010 kali pertama saya nyebrang ke pulau yang posisinya di belakang pabrik, namanya Pulo Panjang dan di situ ada Desa Pulo Panjang. Kebetulan ada kegiatan Corporate Social Responsibility dari asosiasi perusahaan se Bojonegara - Pulo Ampel yang tergabung di dalam Forum HRD & Plant Manager. Berhubung ada undangan resmi dari Pak Camat serta letak pulau ini di belakang pabrik, saya tergerak untuk ikut dan Direksi pun menyetujui. 
Akhirnya jam 07.30 sampailah saya di Pelabuhan Grenyang yang ada di belakang kantor Kepala Desa, di sana sudah ada beberapa pejabat termasuk Camat, dan teman-teman dari perusahaan lain. Mejeng dulu ah (gambar kiri) di belakang saya Pak Fadian VP Indosat, Pak Widyarso (Nufarm), Pak Camat, Pejabat Dishub lupa namanya, Pak Saroji (Inti) dan Pak Yudianto (Kacab Indosat). Tidak berapa lama rombongan Bupati Serang Bpk. H. Drs. A Taufik Nuriman, MM, MBA datang dan akhirnya saya dibisiki oleh Kadishub Bpk. Haji Iyos agar ikut kapal rombongan Bupati saja daripada naik kapal yang tanpa dukungan keselamatan. Akhirnya kami berangkat ke Pulo Panjang dan di sana sempat diajak ngobrol sama Kepala Desa yang intinya minta agar warganya ada yang bekerja di pabrik. It's ok .. dan saya mejeng juga ah sama Pak Bupati Serang yang jadi incumbent tahun ini, by the way biar pun baru sekali ketemu namun beliau ternyata sangat ramah dan jeli serta perhatian kepada masalah yang muncul di masyarakatnya. Pun setelah ada bantuan kapal ambulan, beliau juga akan memberikan Sepeda Motor Roda 3 untuk Puskesmas di pulau itu. Wah pasti masyarakatnya mau milih lagi deh kalo Bupati-nya sebaik ini. Ok sebelum pulang, saya ijin foto bersama Bupati dan beliau tidak keberatan dan alhasil bisa mejeng di blog ini bersama beliau. **ini bukan kampanye lho, sekedar testimoni aja**

No comments:

Post a Comment