Saturday, March 13, 2010

Hari ini benar-benar sibuk luar biasa. Pagi saya ke pabrik karena rencana ada tamu dari BPN guna menyelesaikan batas tanah perusahaan dengan tetangga. Terpaksa deh panas-panasan karena tamu mengajak survey ke belakang di saat siang bolong dengan suhu derajat panas sekali.Siangnya ada telepon dari Jakarta yang memberitakan indikasi ada penjualan produk perusahaan yang sekarang ditangani oleh pihak kepolisian. Akhirnya saya lapor direksi dan ada perintah harus ke Jakarta segera. Akhirnya saya ke Jakarta hingga malam, dan belum juga mampir ke adik ipar, ada kabar kebakaran di pabrik. Akhirnya saya telpon damkar setempat serta direksi minta saya agar segera muncul di pabrik karena banyak polisi dan wartawan yang ingin memperoleh keterangan terhadap kejadian kebakaran. Saya pulang dari pabrik jam 01.00 WIB dan merasakan sepinya jalan yang konon dulu dianggap berbahaya karena sering banyak begal.

No comments:

Post a Comment