Wednesday, January 28, 2009

Tidak terasa waktu sudah berjalan dan saya harus pindahan karena kantor di Jakarta bersifat sementara aka nebeng kantor pusat. Pabrik pun sudah 95 % rampung tinggal poles sana poles sini. Agar komunikasi nanti tidak terputus tentu teknologi email dan internet akan membantu sekali. Saya berencana berlangganan broadband internet dan BOD sudah setuju dengan anggaran bulanan untuk internet ini. Tapi yang menjadi ganjalan, ternyata orang IT group bilang bahwa email kantor yang saya pakai hanya bisa lancar under web. Jika dipaksain POP3 maka akan lama sekali loadingnya. Akhirnya saya putuskan beli BlackBerry dan pilihan adalah BB sejuta umat yang sudah ada GPS, no need WiFi lha udah dapet unlimited internet dari BIS. Kemudian yang tidak lupa adalah beberapa program office resmi aka beli serta Aerize yang berfungsi memindahkan file instalasi ke SD Card juga saya beli. Untung dulu sudah ikut milis anak2 pengguna BB jadi bisa beli resmi dengan harga kloteran! Iya untung ya .. dulu mengamati saja, kini merasakan dan hanya satu komentar : "kok akhirnya pake BB juga ya?" lha angan-angan beli Samsung i780 hehehe...

No comments:

Post a Comment