Tuesday, January 06, 2009

Blogging untuk sebuah buku

Malam ini, saya buka Facebook dan di sana sedang online Ibu Iftida Yasar,
konsultan SDM dan pengusaha serta Ketua ABADI (Asosiasi Bisnis Alih Daya
Indonesia) atau outsourcing. Sewaktu saya buka chat dengan beliau, dijawab
bahwa malam ini sedang blogging agar terbiasa nulis dan berharap ide yang
tertuang dalam blog bisa dijadikan buku. Lalu terbitlah buku. Wah ide nya
bagus sekali karena setahu saya beberapa buku beliau sudah beredar di
pasar dan saya sempat membelinya khususnya yang berkaitan dengan bisnis
outsourcing. Mungkin ini bisa jadi inspirasi bagi pengguna internet yang
hobby menulis tapi merasa tidak sempat punya waktu khusus buat persiapan
nulis. Tidak ada salahnya memulai sebuah blog baru dan tiap saat ada
kesempatan tinggal menulis email dan diupload ke dalam blog yang sudah
dipersiapkan. Oh ya blog nya Ibu Iftida Yasar ada di
http://iftidayasar.blogspot.com yang punya tampilan (jika belum dirubah)
mirip dengan tampilan blog saya ini. Kebetulan memang, cuma beda nasib
hehehe... kalo saya masih kuli, beliau sudah jadi juragan umh...

1 comment: