Monday, December 08, 2008

Hari Jumat, 5 Desember 2008 siang hari, saya ditelpon VP DAR, Pak H. Azhari Kamil, menanyakan posisi saya ada dimana. Saya jawab sudah dalam perjalanan ke Cilegon, padahal baru masuk tol gara-gara terlalu lama di kantor lama ;-) Tapi beliau tidak menanyakan lebih lanjut hanya berpesan agar membeli kambing secukupnya buat sumbangan kurban. Dengan bekal uang dari BOD, saya memang berencana membeli 4 ekor kambing untuk diserahkan kepada Bpk. Kepala Desa Argawana, Bpk. H. Lutfhi. Sesampainya di lokasi pabrik, saya menemui Roni, salah satu staf HR yang saya percaya untuk memegang urusan umum (General Affair). Tapi ngomong-ngomong, foto di samping itu kok lebih putih kambingnya ya Ron hehehe... Setelah kegiatan Security Assesment oleh tim surveyor PT Nawakara Perkasa Nusantara dalam hal ini Kusman Widiatmoko, Sales & Marketing Manager dan Denny Hermawan, Senior Surveyor yang asli Cilegon, saya dan tim berangkat ke rumah Pak Kades Haji Lutfhi untuk menyerahkan secara simbolik kambing kurban agar disalurkan kepada warga Argawana. Saya sengaja minta kepada staf HR lainnya untuk mengambil gambar guna dijadikan laporan kepada BOD DSI. Yang saya salut kepada Pak Kades, saat itu juga langsung disampaikan secara lisan bahwa kambing akan disalurkan kepada beberapa RT yang ada di desa Argawana, dan saya jawab mewakili DSI bahwa pembagian akan menjadi wewenang Pak Kades. Yang saya harapkan adalah ke depan, perangkat desa selalu mendukung program DSI serta membuat iklim kondusif agar tercipta suasana kerja yang harmonis karena jika DSI untung, pasti warga desa juga untung, demikian juga bangsa Indonesia lainnya akan untung karena dapat devisa jika DSI sudah mengekspor gula rafinasi ke manca negara. Amien !

No comments:

Post a Comment