Thursday, December 31, 2009

Tahun baru 2010 kali ini aku rayakan di Bali bersama Kevin dan maminya. Awalnya aku mau ambil cuti buat touring ke Jawa alias mudik, namun maminya Kevin sudah keburu beli paket tour buat 1 keluarga berikut tiket pesawat Garuda pp. Akhirnya kami berangkat dari Jakarta tanggal 27 Desember. Setelah menimbang-nimbang faktor kepraktisan, maka kami belanja cover mobil buat nyelimuti mobil Kevin si Terios 2008 biar gak gosong karena akan dibobokkan di parkiran Bandara Suta. Akhirnya dapat tempat bobok yang lumayan aman dari kekawatiran senggal-senggol mobil lain. Tiba di Bali, bak tamu penting, guide sudah melambai-lambaikan tangan sambil pegang papan nama. Hmm... welcome to Bali lah, Pak Nyoman dan Pak Gusti yang mengantar ke Hotel Nirmala, Jimbaran Bali. Cukup dekat dengan Bandara Ngurah Ray. Akhirnya selama 6 hari ke depan, aku, Kevin dan maminya Kevin beserta 1 keponakan dari Jember yang menyusul tanggal 28, siap menjelajahi pulau Bali. Fuiih.. cukup banyak tempat, namun yang aku rasakan Kevin dan maminya bisa tertawa ria karena memaksaku naik JetSki bolak-balik serta perahu yang notabene aku kan takut sama kedalaman hahaha... Memang jagoanku biar pun belum genap 3 tahun, masalah naik JetSki gak kalah sama orang gede, belum lagi maminya yang ngebet naik layangan yang ditarik perahu boat. Ck ck ck....

No comments:

Post a Comment