Friday, December 25, 2009

Hari ini, 25 Desember 2009 liburan di rumah mertua. Kevin semalaman ronda sampai jam 01.00 karena dibelikan mainan oleh om nya dan tidak mau tidur gara-gara mobil remote. Tanggal 24 Desember 2009 malam Natal diisi dengan ibadah di Serpong. Berhubung keasyikan tidur siang akhirnya berangkat dari Cilegon hampir jam 6 sore sehingga kebagian ibadah kedua alias jam 8 malam. Siang jam 12.00 rencana bulet ke Mal Taman Anggrek dan macetnya minta ampun. Orang Jakarta pada tidak keluar kota ya? Masa nyari parkir aja lebih dari 30 menit, demikian juga pulangnya lebih dari 1 jam baru bisa bayar parkir. Rame booo...
Di MTA saya sempat mampir ke TokoPDA.Com dekat Gramedia buat upgrade Netbook Axiioo saya karena baca testimoni teman-teman bisa bikin wuz wuz wuz... Akhirnya transaksi merek Kingston 1 keping DDR seharga 250ribu berikut pasang. Dan alhasil tidak lebih 15 menit, netbook ini sudah bisa jadi 2GB RAM. Awalnya si om penjual bilang harus beli 1 keping berkapasitas 2GB karena tidak ada slot buat tambahan memori, wah dalam hati harus rogoh kocek 500ribu neh, tapi saya bilang dibuka dulu karena menurut teman-teman cukup beli 1 keping saja. Alhasil memang bener 1 keping 1 GB sebagai tambahan saja, dan si Om penjual lupa kali, Netbook saya kan keluaran awal karena sudah 1 tahun lebih dan produk teranyar dari Axioo ini memang lebih mungil dan wajar kalo tidak ada slot extra buat nambah memori. Alhasil memang wuzzzz.... wuzzz... saya bisa buka aplikasi database HRIS, MS Office dan aplikasi lainnya buat edit gambar.

No comments:

Post a Comment