Wednesday, June 20, 2007

Three Musketer ... Rikihadi, Armand and Bambang lagi mejeng di pantai saat penugasan di Lombok dan Sumbawa
Hari ini saya baru berhasil login lagi di blog ini ...
Honestly, saya bingung mau nulis apa, namun biar pantes aja .. saya nulis apa aja deh, toh nanti bisa dirubah kalo menyinggung perasaan orang lain ...
Setelah sekian minggu saya berada di Sumbawa, ohh... membosankan harinya, tapi indah pantainya ...
Tapi menjadi bujangan ternyata gak enak juga, keluarga jauh, teman dekat apalagi.
Untung ada internet, berbekal HP Nokia ku, canda tawa chatting bisa aku lakukan. Dan di situ saya mulai berpikir, bagaimana jadinya kalau tidak ada internet ???
Itu foto saya lagi jalan liat proyek tambang emas di Newmont Nusa Tenggara, maksud hati nyari bongkahan emas kececer ... eh nemu mobil raksana ... ngeri ah, gak jadi ... hahahahaha...
Ya begitulah hidup kadang harus dijalani sambil muter-muter. Bulan Mei - Juni 2007, aku harus menghadapi tuntutan tidak normatif anggota Security yang kita tempatkan di sana. Mereka nuntut gaji naik hingga 600 persen. Gilaa... itu satpam memang konyol, tapi itu romantika pekerjaan. Berbagai jurus dari sok tegas, sok lembek udah dicoba tapi mental semua. Akhirnya Tuhan kasih jalan, masalah itu muncul di rumah orang, tuan rumah lah yang bisa selesaikan. Akhirnya kita pulan 2 hari sebelum SPJ habis ....
Let's go to MARINA CAFE, eh di sana ketemu 3 artis terkenal lho ... tapi sayang gak tahu namanya, yang inget cuma wajah cantiknya hahahaha... kasihan deh gue !!!

Udahan ah prolognya, 20 Juni 2007 - Office Desk NPN

2 comments:

  1. Mas Mbambang ndesooo tenan....
    lho CW itu kan bukan artis... tapi ABG seneng menjeng sambil nunggu kita2...
    itu bukan mobil tapi gerobak gede yg biasa ngangkut batu bahan emas...
    dasar nnndsoooo

    ReplyDelete
  2. Mas arman ko malu2....

    ReplyDelete