Saturday, February 20, 2010

Hari ini Kevin nempel terus gak mau turun dari gendongan, mungkin karena dia masih kangen sama daddynya. Tapi apa boleh buat, Sabtu kan tetep kerja dan alhasil saya berangkat kerja jam 8 lewat dan meninggalkan Kevin dalam kondisi nangis. Yah, udah biasa begitu kata maminya. Dulu saat masih bayi memang Sabtu biasa dipakai buat jalan-jalan entah ke Bandung, Puncak atau Taman Mini sekedar menghibur Kevin, anak semata wayangku. Hari ini juga sampai kantor banyak pembatalan janji ketemu sama anggota DPRD Banten yang merekomendasikan pembelian produk 200 ton per bulan karena alasan harus berada di Kalimantan. Hmm.. politikus memang begitu yah, jika ada panggilan ketua Partai wajib hadir tapi urusan bisnis harus dinomerduakan. Tapi untung juga saya telpon jadi segera tahu dan Bapak anggota Dewan ini minta maaf karena memang mendadak dan rencana juga mau nelpon saya kalo sampai Bandara to say sorry. Ya sudahlah, minggu depan saja biar ketemu orang Marketing di head office dan saya hari ini bisa segera selesaikan urusan kantor dan segera pulang karena ada Big Gathering Indosat Community. Lumayan dapat free jacket dari RIM Canada, katanya sih, tapi pasti juga jaket bikinan Bandung hahaha....

2 comments:

  1. klo sibuk tetep ingat keluarga donk...

    ReplyDelete
  2. thanks ya, tetep ingat keluarga dong .. btw, saya udah kunjungi blog nya keren euy .. jadi malu, blog saya cuma gado2 hihihi...

    ReplyDelete