Monday, July 16, 2007


I love Monday !
Iya karena hari ini adalah penyerahan hadiah lomba karya tulis HUT PT Satria Cendikia Utama ke-5, ini adalah anak perusahaan PT Nawakara Perkasa Nusantara.
Hari ulang tahun sebenarnya 22 Mei, tapi karena kesibukan di sana sini, maka penyerahan hadiah mundur tanggal 16 Juli 2007. Saya bekerja di sini baru belum genap setahun tapi dengan keberhasilan ini saya menganggap bahwa ide saya untuk mengembangkan kualitas SATPAM cukup diperhatikan, walaupun saya tidak tahu siapa yang menilai karya tulis saya. Tapi it is not big deal, saya kan lagi berbahagia bulan ini dan seterusnya. Hadiahnya buat anakku, Kevin, yang lucu ... wow, belum genap sebulan dia sudah latihan SALAM METAL hahahaha... liat aja fotonya, habis minum ASI, dia berusaha kasih salam metal ke pembaca blog ini ... cuma sayang belum bisa ...
Duh anakku, nanti mau jadi penyanyi atau jadi pejabat nih ? Hehehe... liat nanti ya, I love you ...
Tentang karya tulis, saya cuma dapat urutan nomer 2 (dua) dari 4 pemenang. Tapi lumayan lah, yang penting ide meningkatkan kompetensi mitra polisi ini didengar karena banyak saya lihat di luar sana, tenaga keamanan ini cuma seadanya saja. Mereka banyak tidak tahu bagaimana melakukan tugas-tugas pokoknya karena yang penting dibayar, kondisi aman. Padahal kondisi aman yang bagus tidak hanya bisa nangkap maling.
Saya berpendapat bagaimana mencegah adanya maling itu juga lebih penting ...

No comments:

Post a Comment