Tuesday, July 12, 2016

Curi start mudik tahun 2016, secara belum ada planning cuti saat lebaran ini karena kantor punya libur lebaran cukup panjang (10 hari hehehe...) jadi cuti sepertinya tidak perlu.
Namun karena galau dengan macet nya mudik tahun lalu maka saya beranikan diri Work From Home dan meeting dulu dengan big boss dulu dan minta ijin mudik duluan, dan yang saya suka typical kepemimpinan beliau ini adalah "no matters with your absenteeism, I need your job result. please enjoy your holiday Bambang, if you need to talk with me, just email me or lync me"

Fuihhh... sungguh bijaknya bos ku ini, akhirnya saya pulang sebelum jam 12 siang, dan langsung berangkat ke Solo. Tanggal 29 Juni 2016 sore, kami berangkat menggunakan Honda Freed Silver dan bukannya mampir ke rumah dulu lha wong ortu sudah pada nggak ada, akhirnya bablas sampai Malang dan menginap di Hotel Ubud Malang selama 3 hari. Hotel ini recommended, ada kolam renang, ruangannya luas dan makanannya juga enak dan yang penting ada WiFi biar anak2 juga puas mainin Ipad nya.

Selama 3 hari di Malang juga puas mengunjungi kedua kalinya Jatim Park 1 & 2, Museum Angkut, BNS dengan 3D nya, kulineran di Batu Malang dengan tidak lupa jajan Ketan Legendaris nya di dekat alun-alun Batu, pulangnya mampir ke Gunung Banyak yang ada Paragliding cuma istri saya gak jadi ikutan gara-gara instruktur nya mas-mas semua hahaha.... pulang lewat rute Batu yang kanan-kiri nya pemandangan indah ...

Jangan lupa, mudik ini lancar gara-gara Waze :)

No comments:

Post a Comment